Sebuah Blog Biasa Dari Seseorang Yang Biasa Aja

Senin, 15 Juli 2013

Gooners Indonesia meng "Emirates' kan GBK

Ada pemandangan yang sedikit berbeda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, gooners in every inch! Memang ada pertandingan antara Indonesia Dream Team vs Arsenal FC. Dalam lawatannya kali ini sebagai wujud dari Arsenal Tour 2013.
Gooners (sebutan untuk supporter Arsenal) sudah mulai mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak siang hari. Padahal kick off sendiri baru dimulai pada pukul 20.45. Perlahan tapi pasti, gooners mulai memenuhi kawasan Senayan.


Setelah azan magrib berkumandang, panitia pelaksana baru membuka gerbang masuk GBK, gooners pun antre untuk masuk ke area stadion.

Di dalam stadion sebelum pertandingan dimulai, para pemain Arsenal masuk ke area lapangan untuk memberikan sambutan kepada para gooners yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Yang paling lucu, Giroud pun tampak senang ketika disorot kamera dan menari-nari seperti tarian dangdut.

Giroud di rekam kamera dan menari

Kemudian dilanjutkan dengan latihan  kedua tim, Indonesia Dream Team dan Arsenal FC tampak latihan dalam satu lapangan.

Hasil akhir pertandingan adalah Indonesia Dream Team 0 vs 7 Arsenal FC. Arsenal berturut-turut mencetak goal dari Walcott (19), Chuba Akpom (55), Oliver Giroud (70), (73), Podolski (83), Kriss Olson (85), Eisfield (86).

Dan berikut beberapa foto dalam Stadion. Walaupun 8 tahun tanpa gelar, supporter Arsenal tetap loyal sangat banyak.





Sambutan luar biasa dari supporter Arsenal di GBK membuat Arsenal sedikit membuat kejutan berupa banner yang bertuliskan "TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN ANDA". Bahkan dalam press conference nya, Arsene Wenger memuji penonton di GBK sampai bilang kalo Arsenal seperti main di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar